REVIEW THINK HALE LET'S CLAY! LICORICE GREEN TEA AND CHARCOAL CLAY MASK

by - July 20, 2020



Sudah lama aku tidak menulis di blog ini, rasanya kaku sekali untuk merangkai kata-kata. Ada yang merasa seperti itu juga? Oya, apa kabar kalian? Semoga kalian baik-baik saja yaaa, dan ingat jaga jarak aman selama pandemik ini! 

Apa sih yang kalian lakukan di masa pandemik ini selain menjaga jarak dan juga kesehatan? Kalau aku sekarang ini lagi rajin-rajinnya maskeran! Hahaha :D

Aku dan Mr. Nepatyaz alias suamiku belakangan ini lagi rajin maskeran pakai HALE. Let's Clay! Licorice Green Tea and Charcoal Clay Mask.

Brand HALE. ini adalah brand lokal dari salah satu beauty blogger dari Indonesia yaitu Bellinda Putri. Dia meluncurkan brand ini tahun 2019, dan clay mask ini merupakan produk pertama yang ia keluarkan.



Yuk kita lebih mengenal HALE. Let's Clay! Licorice Green Tea and Charcoal Clay Mask ini.

 Fungsi 
Pertama mari kita lihat fungsi atau manfaat atas produk ini terlebih dahulu, yang tertera pada bagian belakang produk :
- Membantu mengangkat sel kulit mati
- Membersihkan kulit dari kotoran-kotoran yang menempel
- Menghaluskan kulit
- Melembabkan dan melembutkan kulit



 Komposisi 
Kalian bisa melihatnya sendiri yaa, dan aku agak kurang paham juga dengan komposisi-komposisi nya hehe yang jelas masker ini no alchohol dan fragrance jadi aman buat kulit sensitif!

Gambar Komposisi

 Harga 
Untuk harga, masker ini bisa kalian beli dengan harga Rp 129.000,- aja
Dan kalian dapat beli di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shoope dan juga website resminya hehe nanti aku cantumkan linknya di bawah yaa!

  Review  
-- Kemasan --
Untuk kemasan, dia berbentuk tube dan menurutku desainnya sangat minimalis dengan menggabungkan dua warna yaitu biru dan putih. Oya, keuntungan dari produk berbentuk tube ini, kita tidak perlu repot memasukan tangan kita ke dalam kemasan untuk mengambil isi produknya, jadi lebih bersih dan juga higienis.



-- Cara Pemakaian --
Cara pemakaian masker ini sama dengan cara pemakaian masker pada umumnya kok. Diamkan masker 10 hingga 15 menit, lalu dibersihkan dengan air hangat. 

-- Produk --
Walaupun masker ini no fragrance tapi kita dapat mencium wangi khas dari masker-masker berbahan charcoal. Wanginya gak terlalu kuat kok, jadi menurutku masih aman.

Untuk teksturnya masker ini terdapat scrub-scrub halus yang cocok untuk kulit muka sensitif dam berfungsi juga untuk membantu mengangkat kotoran.



Saat memakai masker ini, aku dan Mr. Nepatyaz sangat nyaman, adem, dan juga gak terlalu menarik kulit kita. Apalagi saat membilas masker dengan air hangat, terasa semua kotoran terangkat menurutku. 

Aku memakai masker ini 2-3 kali seminggu, kalau lagi malas banget seminggu hanya 1 kali aja hehe 

Bagi yang bingung mencari masker, semoga reviewku ini membantu untuk kalian!

-----------------------------------------------------

* P R O D U C T I O N *

Camera : Xiaomi Redmi Note 8 Pro (Xiaomi)
Editing : Lightroom

-----------------------------------------------------

me!


HALE.

-----------------------------------------------------

Thank you for reading and see you on another post.

Regards,


fridaputri

You May Also Like

0 comments