Makeup Review: Compact Powder Lilac (Kuning Langsat) - Viva Cosmetic

by - September 22, 2016

Pagi-pagi sarapan tahu dicocolin pakai sambel terasi enak juga, udah pada sarapan belum semuanya? Jangan lupa sarapan yaaaa!

Tadi di postingan [Beauty] Belanja Online di Vivacosmetic.com + Unboxing terselip tulisan "Compact Powder Lilac" kan? Yayaya, aku beli itu dengan warna kuning langsat! Terinspirasi beli bedak ini karena salah satu Yutubers, kalau enggak salah Hanggini deh dan tanpa pikir panjang aku langsung searching muasalnya ini bedak :D


Price: Rp. 12.600,-
Netto: 12gr
Where to Buy: Viva Cosmetic's website, Guardian atau counter-counter Viva Cosmetic
Link website Compact Powder Lilac, klik disini



Packagingnya imut, dibungkus dengan warna ungu soft gitu baik kardusannya maupun dalemannya (What "daleman"? Ambigu da ambigu :/) Haha. Pokoknya luculah ini warnanya.


Ini dia bentukannya si Compact Powder Viva kalau kardusnya sudah dibuka, klasik gitu kan bentuknya? :D Ini plastik ya saudara-saudara.

Di bagian belakang si Compact ini, ingredients, tanggal kadaluarsanya, dan juga nama perusahaan serta alamat si Viva itu sendiri.



Saat kita buka tutupnya, terdapat kaca dan puff dari Compact Powder ini. Enggak ada yang istimewa sih dari ini. Tapi aku kurang suka puffnya, enggak boleh protes karena harganya cuman 12rb aja! Haha kalau mau bagus beli yang mehong dongyaaaaa ~

Ini dia bentuk dari Puff Compact Powder Lilac


Teksturnya powder-i sekali, yailah emang powder kan ini .-. Dan lembut di kulit, tapi wanginya nyegrek ini :D

So far so good-lah bedak ini di muka ku, udah hampir seminggu aku pakai ini untuk keluar rumah. Wangi dari bedak ini sangat sangat ke cium walaupun masih di dalam kardus. No POM dan juga kehalalan produk tertera di kardusnya.

Kalau untuk ketahanan di aku, kurang begitu tahan. Aku tipe yang mudah berkeringat sekali. Apalagi dalam cuaca panas. Butuh beberapa kali tacap-tacap cantik.

Ukurannya travel friendly di masukin ke pouch untuk dibawa sehari-hari, enggak makan tempat pokoknya deh.

Dari segi teksture, kemasan serta harganya, bedak ini cocok untuk segala kalangan. Apalagi buat yang baru belajar tentang dunia per-make-up-an.

Terimakasih sudah mau membaca di blogku, semoga bermanfaat dan sampai juga di postingan selanjutnya yaaa semuanya!




VIVA COSMETIC



Follow me on:

With love,

You May Also Like

2 comments

  1. wah lucuk ya packaging nya, pengen cobain deh secara murmer juga hihi

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
  2. Harganya murah banget!! Selama ini sering liat produk ini di counternya Viva tapi masih belum tertarik buat cobain nih.. >___<

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete