Makeup Review: Etude House Dear Darling Water Tint - Orangeade

by - July 14, 2016

How was your day guys?

Ini merupakan liptint pertamaku, niat awal pengin beli 'TonyMolly' tapi malah melenceng ke Etude House. Namanya juga namanya cewek yaaa, maklumin aja. Dan pada akhirnya aku beli si Etude House Dear Darling Water Tint ini yang Orangeade.



Price: Rp. 55.000,-
Netto: 10g / (0.35 oz.)
Where you to buy: Kalian dapat membeli ini di olshop-olshop yang menjual makeup dan skincare Korea atau di Counter Etudenya langsung.





Packagingnya standart tapi imut, bantet bantet gimana gitu gak langsing (apa coba dah da :3). Awal pertama kali ngelihat ini, pasti orang menyangka kalau ini kuteks. Iya gak sih? Apa hanya aku saja yang mengira seperti itu? LD Oyaaa, maafkan itu tulisannya sudah pudar karena sering dipakai dan selalu dalam pouch ~


Setelah dibuka, tutup dan badannya hampir sama tingginya. Badan si liptint ini yang gendut terbuat dari kaca gitu bukan plastik sedangkan tutupnya dari plastik yang kuat. Aplikatornya standar sepertin liptint lainnya.


Aplikatornya agak sedikit tebal dan tidak kasar sama dengan aplikator pada umumnya. Dapat menjangkau seluruh bagian bibir.




Teksture dari Water Tint si Etude ini benar-benar cair seperti air, tidak kental ataupun padat sedikit pun. Gak berasa gitu jika kita oleskan pada bibir kita.


Overall, aku suka liptint ini tidak berat di bibirku. Tapi kurang pigmented di bibir. Biasanya aku pakai ini buat hasil akhir jika aku pakai lipstik. Eh kalau lagi malas pakai lipstick, aku hanya pakai liptint ini, sebelum pakai disarankan untuk memakai lipbalm. Karena liptint membuat bibir kita menjadi kering.


Terimakasih sudah mau membaca di blogku, semoga bermanfaat dan sampai juga di postingan selanjutnya yaaa semuanya!



ETUDE HOUSE



Follow me on:



You May Also Like

0 comments