[Traveling] Ke Cimory Riverside Dengan Kendaraan Umum

by - February 13, 2016

Assalammualaikum,

Bagi yang pernah baca postinganku tentang Giveaway Cimory pasti tauaku waktu itu ikutan kuisnya dari Cimory, dan Alhamdulillah menang voucher 200k. Dan voucher itu aku gunain waktu aku ulang tahun kemarin, lunch di Cimory Riverside.

Berangkat dari rumah tanggal 2 Februari sekitar pukul 9 pagi, menggunakan metromini 52 menuju St. Tebet untuk naik kereta api ke St. Bogor.

Sampai St. Bogor sekitar pukul 12 siang. Kenapa sampainya lama banget? Karena nunggu temen Mama yang ikut juga.

Setelah sampai di St. Bogor, kita keluar dari Stasiun dan mencari angkutan umum '03' untuk ke Terminal Baranangsiang. Dari terminal itu kita naik mobil 3/4 menuju Cimory Riverside. Bisa sih naik angkutan umum biasa, tapi kondisi sedang hujan. Dan yang ikut denganku usia hampir 50th semua, jadi harap maklum :D

Setelah mobil 3/4 penuh sekitar pukul 13.30, barulah kita berangkat menuju Megamendung. Keadaan saat itu hujan deres, tapi gak mengurangi hasrat untuk ke sana. Haha.

Sampailah di Cimory Riverside, Alhamdulillah tidak terlalu penuh restonya saat itu. Kami dapat tempat yang lumayan bagus viewnya. Tapi maaf gak sempat ambil gambar viewnya, kalau makanan aku foto kok ^^

Gambar di atas merupakan beberapa menu yang kami pesan, dari Indonesia banget sampai Western juga ada. Ada beberapa yang aku foto tapi gak di grid, karena gambarnya ngeblur ~ Mianhae :p

Untuk rincian 'kendaraan' yang aku naiki menuju Puncak dari Jakarta, ini dia rinciannya:
- Metromini 52
  Dari Duren Sawit - St. Tebet: Rp. 4.000,-

- Commuter Line
  St. Tebet - St. Bogor: Rp. 2.000,-

- Angkot 03
  Dari St. Bogor - Terminal Baranangsiang: Rp. 4.000,-

- Mobil 3/4
  Terminal Baranangsiang - Puncak: Rp. 25.000,-
Total sekali jalan bisa sekitar: Rp. 35.000,-
Kalau buat bolak-balik, tinggal dikalikan dua aja. Kalau mau lebih murah bisa dari Terminal naik angkutan umum ke Puncak, tapi mesti 2 kali lagi.

Sekian dari ku, terimakasih Cimory untuk hadiahnya sekali lagi. Impian untuk makan disini sudah tercapai, inshaAllah bisa makan disini dilain kesempatan.

Hadiah kedua di-hari ulang tahunku ^^



Tertanda,


@fridaputri

Wassalammualaikum,

You May Also Like

2 comments