January - February Hunting Food! (Part 1)

by - March 04, 2018

Annyeonghaseyo!

Sepertinya pertanyaan tentang apa kabar semuanya itu terlalu basi banget ya? :D

Di tahun ini, sepertinya saya akan mencoba banyak tempa makan baru atau makanan baru yang belum pernah saya coba sebelumnya. Tanpa panjang lebar mari kita bahas satu per satu yaaa!


Januari


The Halal Guys, Grand Indonesia



Sebenarnya saya sudah pernah mencoba The Halal Guys tapi di outlet mereka yang pertama yaitu di Senayan City. Dan yang di Grand Indonesia ini masih hangat banget alias baru buka, tepatnya sekitar tanggal 27 Januari-an. Dan saat mereka membuka cabang yang kedua ini, ada promo alias syukuran alias selamatan pokoknya ada gratisan 300 piring gitu pada tanggal 27 - 28 Januari (info)

Kebetulan saya datang pada tanggal 28 Januari-nya, penuh perjuangan sih datang kemari. Pertama dari miss communication antara saya dan pasangan karena paketan dan pulsa habis. Kedua, pas mau berangkat eh di jalan hujan tapi yaa yang namanya rejeki enggak lari kemana itu enggak bohong! Dan Alhamdulillah saya masih kebagian promo ini. Beli sebenarnya bisa, tapi momen kayak gini bisa selalu kita inget di kemudian hari.


Nomer 217, sekitar satu jam saya mengantri hingga akhirnya dapat juga satu platters atau porsi kecilnya beserta falafel dan teh pucuk yang siap di santap untuk makan siang di hari minggu! Lumayan kan kalau buat orang yang belum gajian tapi pengin makan diluar? :D

Price :
Platters Reguler 
Rp 55.000,-
Falafel 
Rp 15.000,-

Teh Pucuk 

Februari


The Halal Guys, Grand Indonesia


Yaaa! Tepat hari ulang tahun, yaitu tanggal 2 Februari bulan lalu saya ngacir makan siang menuju sore disini sekitar pukul 15.10 WIB!

Saya pesan satu platters berukuran large combo. ekstra falafel dan juga dua es teh! Tapi pas kemarin ke sini, entah itu ada promosi atau apa, saya dapat gratisan macam pangsit gitu dan saya lupa apa itu namanya :p

Buat platters yang combo ini, dagingnya bisa dicampur yaitu chicken & beef gyro.

Buat yang nanya, gyro itu apa. Ini nih penjelasannya dibawah:

Gyro adalah daging sapi yang dimasak ala kebab kemudian diiris kecil.

Buat kalian yang suka sayur dan saus macam mayonaise atau garlic gitu diwajibkan untuk mencoba ini. Oiya, mereka enggak pelit loh buat ngasih sayur, daging dan sausnya! Waktu pas gratisan itu juga mereka gak pelit, biasanya kan kalau promo porsinya gitu dikurangin, dan kalau mereka enggak. Itu sih yang saya rasakan. 

Untuk soal rasa? Enak aja tapi bikin nagih, gimana dong? Saya sendiri sudah 3 kali makan di The Halal Guys baik itu yang di Grand Indonesia maupun yang di Senayan City.



Price :
Platters Large Combo 
Rp 80.000,-
Falafel 
Rp 15.000,-

Ice Tea
Rp 10.000,- 

The Halal Guys
Grand Indonesia Mall, Lantai 5, 
FoodPrint, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.

Ta Wan Restaurant, Buaran Plaza


Makan di Ta Wan Restaurant mungkin mainstream apalagi jika kita memesan bubur tiga rasa, tapi kemarin saya memesan menu yang berbeda yaitu bubur jagung & sapi cincang.

Sebenarnya ini enak, tapi rasa jagung nya lebih dominan dibandingkan daging sapi cincang. Walaupun daging sapi cincangnya lumayan banyak di dalamnya tapi kurang keluar baik dirasa maupun di foto :D


Price :
Bubur Jagung& Sapi Cincang (Minced Beef & Corn Porridge) Large
Rp 25.500,-

Ice Tea
Rp 9.500,-

Ta Wan Restaurant
Buaran Plaza,Lantai Ground, Jl. Raden Inten 2, Klender, Jakarta

-------------------------------------------------------------------------------- 
 P R O D U C T I O N

Camera: iPhone 5S (http://a.co/eGpACCF)
---------------------------------------------------------------------------------

disclaimer: I am not getting paid to make this article. You don't have to use my link, but if you do, it would really help my blog.

Love,


fridaputri

You May Also Like

4 comments

  1. penasaran bgt pengan coba the halal guys...

    ReplyDelete
  2. www.bolavita.pro Nikmati permainan seru dari Bolavita Bandar Taruhan Online Terbaik dan Terpercaya di seluruh indonesia...
    Nikmati juga Berbagai Promo menarik langsung dari kami...

    Link Alternatif Sabung Ayam S128 :

    www.sabungonline.org
    www.ayamsabungonline.com
    www.sabung-online.com
    www.sabung-online.net
    www.sabung-online.org
    www.onlinesabungayam.net

    BBM : D8C363CA (new) / BOLAVITA (Old)
    wechat : bolavita
    line : cs_bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs @ bolavita(titik)com
    Live Chat : www .bolavita. org

    ReplyDelete
  3. ahh korean food memang bikin ngiler ya masakannya..

    ReplyDelete
  4. I found that site very usefull and this survey is very cirious, I ' ve never seen a blog that demand a survey for this actions, very curious... https://archerytopic.com/best-ground-blind-for-bowhunting

    ReplyDelete