Thursday, June 1, 2017

Skincare Review: Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Soothing Gel 92%

Selamat pagi!
Assalammualaikum semuanya!
Selamat hari Pancasila yaaaa Indonesiaku :)

Sehat - sehat kan semuanya? Beberapa hari ini cuaca di Indonesia yang aku rasakan sangatlah panas. Terpanas bisa mencapai 32 derajat celcius, kalian ngerasain enggak sih? Sempat diderita dengan panas dalam aku karena cuaca yang super panas ini. Oya, kali ini aku akan ngebahas tentang "Nature Republic Soothing Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel" pasti udah pada tahu tentang produk dari Korea satu ini.

Ini merupakan soothing gel pertama yang aku cicipin, dan udah beberapa kali repurchase. Ada kali yaaa sekitaran 3 jar. Dan ini merupakan produk terbaiknya atau best product dari Nature Republic.



INFORMATION

Harga: Rp 47.430 - Rp 90.000,-
Netto: 300 ml
Beli dimana: Althea, Nature Republic Official Shop.

Aloe Vera Soothing Gel mengandung 92% lidah buaya murni, jadi bagi kalian yang mempunyai kulit sensitif enggak perlu khawatir atas kandungan yang ada dalam produk ini. Isinya juga sangat banyak, 300 ml dapat dipakai berbulan - bulan ada kali yaaa sekitar 6 - 7 bulanan.

HOW TO USE ALOE VERA GEL

Tertera pada gambar di atas, Aloe Vera Soothing Gel ini dapat digunakan dalam berbagai macam cara. Oiyaaaa, si ijo ini juga cocok loh untuk berbagai jenis kulit. Jadi kalian enggak usah khawatir takut muka kenapa - kenapa. Mau tau banyak kegunaannya lagi? Coba kalian tonton video di Youtube-nya Mbak Gdiipa Skincare & Makeup. Dia lengkap dan jelas banget kalau ngejelasin sesuatu, gak asal bunyi atau ngikutin orang lain :D

REVIEW


Packaging-nya cukup lumayan besar dan enggak travel friendly banget, tapi kalian bisa memindahkannya di jar-jar kecil jika memang ingin dibawa saat berpergian. Desainnya cukup simpel, secara keseluruhan berwarna hijau, dan ada si lidah buaya dibagian depan :D


Sedangkan dibagian belakang produk, banyak banget tulisan kayak semut lagi berpidato. Diantara banyaknya tulisan, ada barcode dan juga tanggal exp-nya. Jangka waktu dari produksi sampai exp biasanya 2 tahun kok, jadi gak perlu khawatir kalian jika membeli si Aloe Vera ini.


Si Aloe Vera Soothing Gel ini berbentuk gel yang bening banget, dan Alhamdulillah-nya di muka itu enggak berasa berat alias ringan. Mungkin karena memang dia murni 92% dari Aloe Vera dan gak tercampur sama banyak bahan kimia.

Di muka-ku selama pemakaian setahun ini, so far so good sih. Membuat jerawat cepat kempes juga, dan adem banget pakai ini apalagi kalau misalkan dia ditaro di kulkas dulu sebelum dipakai. Recommended produk ini untuk muka - muka yang jenis kulitnya sensitif dan acne prone untuk memperbaiki kulit :D 


------------------------------------------------------

NATURE REPUBLIC


Address
534, Teheran-RO, Gangnam-GU, Seoul, Korea
------------------------------------------------------

* P R O D U C T I O N *

Camera : iPhone 5S (http://a.co/eGpACCF)
Editing : PhotoScape & VSCO

------------------------------------------------------




Regards,

2 comments:

  1. Belum pernah purchase tapi gara2 liat banyak review bagus soal produk ini, jadi maauuu

    ReplyDelete
  2. Ini holygrail produk aku sih! Selalu ku pake tiap malem. Waktu ke korea sampe borong selusin >.<

    Salam kenal ya :D

    ReplyDelete