Hair Care Review: Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo

by - May 19, 2017

Good morning everyone!

Balik lagi di blog-nya Frida~

Gimana hari ini? Semoga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin! Kalian ada enggak sih yang resah dengan masalah rambut rontok? Pasti ada banget, rambut itu mahkotanya para wanita jadi mesti banget juga di jaga dengan baik. Kali ini aku mau sharing tentang Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo. Pasti kalian udah pada tau kan, varian Dove yang ini? 


Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan sebuah paket yang dikirimkan oleh driver dari Grab pada tanggal 23 April kalau enggak salah. Saat menerima paket ini, serah terima atau tanda buktinya memakai tanda tangan digital via aplikasi di handphone si driver itu sendiri.


Jadwal kalian keramas dalam satu minggu berapa kali sih? Kalau aku itu dua hari sekali mencuci rambutku itu rutin kok iya rutin :D


Kebetulan kemarin aku dapat paketnya yang versi kecil, jadi enak banget dibawa kemana - mana, kalau kata orang sih travel friendly gitu. Kemasannya simpel tapi cantik, putih dan ada hijau - hijaunya gitu, ngelihatnya adem banget! 



Kalau untuk tutupnya sendiri ada pembeda antara Shampoo & Conditioner, kalau Shampoo tutupnya di atas dan Conditioner-nya tutupnya di bawah. Kebetulan aku punya si Conditioner dari Dove yang varian ini. Jadi cucooook-lah dipakai berdampingan. Shampoo aja punya pendamping, kalau kamu gimana? *kidding

Pada bagian belakang dari kemasan produk ini terdapat claim, ingredients dan beberapa keterangan tentang produk serta perusahaan Unilever gitu. 


Untuk teksturnya sendiri, dia encer dibandingkan dengan conditioner-nya. Dan tentunya berwarna putih seperti susu. 

Aku pakai ini udah sekitar 3 mingguan, setelah aku dapat paket ini. Alhamdulillah, ada perubahan pada rambutku. Rambutku tuh rontok parah, mungkin efek karena pikiran dan lainnya. Oya, wangi untuk shampoo si Dove ini aku suka bikin fresh gitu.

-----------------------------------------------------

Dove


Unilever


-----------------------------------------------------

* P R O D U C T I O N *

Camera : iPhone 5S (http://a.co/eGpACCF)
Editing : PhotoScape & VSCO

-----------------------------------------------------




Regards,

You May Also Like

1 comments