[Beauty] 3 Must Have Items Makeup For Beginners

by - May 06, 2016

Happy Friday semuanya! Besok udah weekend nih, udah pada punya acara bareng keluarga? Kalau belum, sambil baca yuk tentang '5 Must Have Items Makeup For Beginners' versi aku. Untuk kalian pemula banget menggunakan makeup, mending jangan mencoba makeup yg harganya mahal banget. Cukup yg murah-murah, namanya kan juga proses belajar.

Hal yg kalian butuhkan pertama kali adalah 'searching'.Why Searching? Karena ini dibutuhkan banget, tipe kulit manusia di dunia ini berbeda-beda loh jadi kalian harus mencari tau apa tipe kulit kalian terlebih dulu, baru menentukan produk makeup seperti apa sih yg kalian butuhkan?

Dan untuk pemula, aku akan sharing 5 makeup essential yg wajib dipunya ~

1. BB Cream
BB Cream itu adalah campuran dari foundation serta skincare. Daripada kalian menggunakan foundation yg jelas berat untuk kulit, mending gunain BB Cream aja. Banyak sekali produk BB Cream dari yg murah sampai yg mahal. Untuk pemula dan remaja kamu dapat menggunakan Pixy Bright Fix BB Cream, harga murah dibawah 50rb kok dan coveragenya lumayan oke di wajah kita.


2. Powder
Ada berbagai macam jenis bedak seperti Loose Powder, Compact Powder, Two Way Cake dan lainnya. Dan untuk pemula, sebaiknya menggunakan Loose Powder atau Compact Powder yg menurutku ringan dikulit ketimbang Two Way Cake. Untuk Loose Powder, kalian bisa mencoba Innisfree No Sebum Mineral atau The Face Shop Oil Clear Bottling.
Oil Clear Blotting Pact (Compact Powder) | Oil Clear Blotting Powder (Loose Powder)
Innisfree No Sebum Mineral Pact (Compact Powder) | No Sebum Mineral Powder (Loose Powder)
3. Pewarna Bibir
Dan untuk Pewarna Bibir kalian dapat menggunakan Lipbalm, Lipstick maupun Liptint. Jika tidak mau berat dibibir kalian dapat menggunakan Lipbalm yg sudah ada warnanya.

Lip Ice Fruity Lipbalm
Sekian dulu yaaa dari aku, mata udah merem melek ini dan besok pagi kerja lagi :D Have a nice dream semuanya. Love you~

Regards,

You May Also Like

0 comments