Kuliner: Carbonara Udon and Meet-Up with My Ladies, Marugame Udon, Summarecon Mall Bekasi

by - April 07, 2016

Hallo!
Selamat pagi, gigi kuning belum mandi *eh ~

Salah banget pagi-pagi nge-posting makanan yaaa? Jadi beberapa hari yang lalu itu, aku ceritanya nyasar ke Summarecon Mall, Bekasi. Jujur, panas banget booo yaaa 33 derajat celcius tengah bolong naik motor lewat cakung dan sekitarnya gimana rasanya? 

Kebetulan kemarin ke sana aku menggunakan Gojek, dan Bapak Nanang kalau enggak salah namanya agak salah tanggap kalau Jalan Jend. Sudirman yang aku maksud itu 'Summarecon Mall Bekasi' bukan Jalan Jend. Sudirman yang didaerah Jakarta sana noh. Alhasil salah jalan, untung aku nanya 'kok lewat sini Pak?', kan tinggal lurus aja (dari arah Duren Sawit menuju Bekasi). Dan si Bapak pada akhirnya bilang, 'kita lewat Menteng mbak'. WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT? :))

Masukan sedikit buat para programmer-programmer Gojek, lebih baik kalau tempat berupa Gedung, Mall atau tempat-tempat yang istilahnya populer mending langsung nama tempatnya aja. Jangan nama jalannya, kasihan bapak-bapak drivernya :D

Dan setelah panas-panasan dijalan, akhirnya sampai juga di Summarecon Mall, Bekasi. Disini aku janjian sama tiga temanku yaitu, Abadiah, Bonita dan Devi serta bonusnya Mama-nya Devi, dan anaknya Devi si Arsy.
Bonita - Me - Baby Boy Arsy - Abadiah
Bonita - Me - Baby Arsy - Abadiah - Devy

Me and Baby Arsy

Kami memutuskan untuk makan siang di Marugame Udon, udonnya emang terkenal enak banget menurutku! Haha :D Dan ternyata ada menu berbau keju, dan carbonara kesukaanku. Tanpa pikir panjang aku langsung mesan Carbonara Udon ini. Rasa enggak bohong, terlalu enak :))

Tapi seriusan ini Carbonara Udon emang enak banget banget banget! Buat elo-elo-elo pada yang suka banget sama carbonara, diwajibkan untuk nyoba ini udon dari Marugame Udon. Dan dijamin enggak bakalan nyesel, percaya deh sama aku .. ;;)

Carbonara Udon & Lemon Ice Tea
Marugame Udon
Carbonara Udon - Rp. 52.000,-
Lipton Lemon Ice Tea (bisa refill berkali-kali) - Rp. 10.000,-
Marugame Udon, Summarecon Mall Bekasi

Regards,

You May Also Like

0 comments