[Beauty] Pocari Sweat IonEssence

by - April 25, 2016

Masih ingat-kah kalian kalau kemarin itu aku jalan-jalan ke Pabrik Pocari Sweat di Sukabumi, Jawa Barat? Kalau yg enggak inget, bisa di klik disini untuk mengingatnya. Haha xD

Jadi, pas kemarin muterin pabrik Pocari Sweat itu kita pulangnya membawa Goodiebag yang berisi beberapa botol Pocari Sweat secara gratis. Dan ada botol Pocari yg bertuliskan 'Ionessence', yg merupakan produk baru dari Pocari Sweat itu sendiri. Produk ini dikemas dalam botol berukuran 250 ml.

Ionessence adalah minuman hipotonik rendah kalori (11 kcal/100ml) Klik disini untuk mengenal tentang Ionessence di website PT. Amerta Indah Otsuka.



Apa yg membedakan Ionessence dengan Pocari Sweat yg biasa kita lihat dan kita minum? 

Kandungan elektrolit Ionessence ini mirip dengan elektrolit yg terdapat pada Natural Moisturizing Factor (NMF) kulit. NMF itu sendiri merupakan bagian dari kulit yg bertugas menjaga kondisi kulit agar selalu terhidrasi. Ionessence membantu mengunci cairan yg masuk ke tubuh, sehingga kulit mendapat efek maksimal dari air yg masuk ke dalam tubuh.



Lapisan Epidermis Kulit Bagian Stratum Corneum
Fungsi dari NMF:
* Menjaga elastis kulit.
* Membantu hidrolisis enzim untuk mencegah kulit kering.
* Mengoptimalkan fungis stratum corneum untuk mencegah dehidrasi kulit.

FAQ for Ionessence:
Berapa kali sebaiknya mengonsumsi Ionessence agar terasa manfaatnya?
* Disarankan untuk konsumsi secara rutin selama minimal 1 bulan, karena proses regenerasi kulit berlangsung setiap 28 hari sekali.

Minum air sebelum tidur membuat sering ingin buang air kecil. Bagaimana dengan Ionessence?
* Ionessence mengandung elektrolit (Na+) yang bisa menahan cairan lebih lama di tubuh, sehingga tidak membuat sering ingin buang air kecil.

Mengapa Ionessence paling baik dikonsumsi malam hari sebelum tidur?
* Malam hari terjadi proses detoksifikasi tubuh dan juga penyerapan nutrisi makanan, sehingga diharapkan di pagi hari kulit menjadi lebih lembab karena sudah menyerap cairan.

Apakah ada batasan mengkonsumsi Ionessence dalam sehari?
* Tidak ada. bebas diminum kapan saja.

Berapa lama masa kadaluarsa Ionessence?
* Satu tahun, disarankan untuk segera dihabiskan setelah botol dibuka. Karena produk tidak mengandung pengawet, maka jika ada celah sedikit pun bisa memberi kesempatan bakteri pembusuk untuk masuk dan merusak rasa.

Bolehkah Ionessence dikonsumsi bersama suplemen lain?
* Boleh selama tidak ada larangan untuk mengonsumsi suplemen tersebut dengan minuman yang mengandung elektrolit.

Apakah ada efek samping mengkonsumsi Ionessece?
* Tidak ada. Ionessence aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu yang panjang.

Bagaimana jika konsumen memiliki gangguan kesehatan?
* Sebaiknya konsultasikan ke dokter terlebih dahulu untuk gangguan kesehatan seperti jantung, hipertensi, maag, diabetes, typus, dan sejenisnya.

Siapa saja yang tidak disarankan mengkonsumsi Ionessence?
* Ibu hamil, menyusui, dan anak di bawah usia lima tahun.

Apakah pemanis suklarosa dalam Ionessence?
* Sukralosa dibuat dari tebu dan diolah lebih lanjut menjadi pemanis dengan rasa yang lebih manis dari gula tapi rendah kalori. Sukralosa sudah melalui lebih dari 100 penelitian dan terbukti tidak menyebabkan kerusakan pada gigi, kelainan pada janin, kanker, mengganggu sistem kekebalan tubuh, kesuburan,atau meningkatkan kadar gula darah. Jadi aman untuk konsumsi jangka panjang bahkan untuk penderita diabetes.

Dimana Ionessence bisa didapatkan?
* Ionessence bisa didapatkan di Alfamidi, Lawson, Circle K, 7-Eleven, Foodhall, Ranch Market, Giant, Carrefour, dan Hypermart di kota-kota besar di Indonesia.

Review for product:
Aku kurang lebih udah mengkomsumsi Ionessence ini 4 hari, first impression tentang Ionessence rasanya tawar hampir sama seperti air putih. Mungkin ini dikarenakan kandungan gula pada Ionessence lebih sedikit daripada Pocari Sweat yg biasanya. Efek melembabkan kulit juga tidak langsung terasa, sama halnya seperti skincare biasa butuh konsumsi rutin untuk terlihat hasilnya. Kemasannya praktis untuk dimasukan ke tas, dan warna biru softnya membuat ini lebih menarik. Aku masih ada 4 kemasan lagi yg belum diminum, semoga dapat mendapatkan hasil yg baik :D #ionessence

Tertarik kah kalian untuk mencoba? Yuk kita investasi kulit sejak dini untuk masa tua nanti :p

Kunjungi website resmi Ionessence di https://ionessence.co.id/

Regards,

You May Also Like

0 comments