Saturday, January 16, 2016

Kuliner: Bakmi Suroboyo - Perguruan Rakyat Pondok Bambu

Assalammualaikum,
Pagi hari sabtu yang indah, pagi matahari yang ditutupi awan, pagi semesta alam~

Hari ini aku mau sedikit ngasih suguhan tempat makan enak disekitaran Pondok Bambu, Duren Sawit. Kalian tau Perguruan Rakyat di Pondok Bambu? Hmmm letak lokasi makanannya didekat situ agak masuk ke dalam jalan sedikit atau tepatnya di belakang HIRA persis.

Nama tempat makan pinggir jalan ini adalah Bakmi Suroboyo, yang jual wong jowo asli. Walaupun udah lama tapi tetap bahasa jawanya enggak hilang *tepuktangan*


Disini tersedia menu:
Nasi Goreng
Bakmi Goreng 
Kwetiaw Goreng
Kwetiaw Rebus
Bihun Goreng
Mie Rebus
Gimana soal rasanya?
- Tak perlu diragukan lagi, ini enak banget loh permisi. Buktinya abangnya tuh enggak pernah duduk santai. Setiap selesai masak satu pesannya langsung ada pesanan lagi. 


Bukanya jam berapa sih?
- Sehabis maghrib dia sudah standby kok, dengan warung tenda kecilnya. 

Harganya berapa?
- 11 sampai 12 ribu saja sis. Murah dan rasa menjamin.

Bisa lihat dapurnya dan penjualnya?
- Dapurnya hanya gerobak yang dia dorong dari rumahnya ke tempat jualan. Abangnya selalu berpakaian rapih dan ramah sama pembeli ~


Sudah pernah cobain apa saja disini?
- Semua menu. Karena semuanya memang enak disini :D Favorite aku adalah Nasi Goreng, Kwetiaw Goreng dan juga Bakmi Goreng love bangetlah kalau bisa dibilang ~



Yuk dicoba~

Wa'alaikumsalam,
fridaputri

No comments:

Post a Comment