Thursday, September 17, 2015

Friends: Bonita's Day!

2015, 5 September

Happy Birthday Boni, semoga di usia yang baru ini semakin baik kedepannya baik di sifat sikap rezeki dan lainnya. Aamiin Allahumma Aamiin.

AI SUSHI, Cipinang Indah Mall

Kali ini edisi makan siangnya itu di "traktir" Boni di Ai Sushi, Cipinang Indah Mall. Lokasi tempat duduknya itu bikin pewe dan ngantuk. Orang yang sampai pertama kali itu Boni, sengaja sih sebenarnya buat dia nunggu. Sekitar sejaman, aku baru muncul dan si Abadiah ya paling lama bener datangnya ada kali dua jam baru sampai TKP haha ~

Menu yang kita pesan adalah :
- Kani Tamago Crispy Maki
- Garlic Butter Rice with Chicken
- Abutei Mentaiko Roll
- Ice Sweet Tea (alias Es Teh Manis)

Setelah makan dengan anteng dan ngobrol, pada akhirnya kita ngantuk yang gak tertahankan ~
Muter - muter mall, bingung mau kemana. Akhirnya kita mampir ke Carefour buat beli Air Mineral, nungguin Abadiah nyari peralatan perang di Carefour. Ketika semua sudah selesai, waktu menunjukan pukul 17.00 waktu indonesia bagian barat kita pulang dengan angkot 26. Tadinya aku pengin jalan kaki sampai Pondok Bambu, RS Yadika tapi jalan lagi dirombak -___-" naik angkot deh pada akhirnya. Jalanan lumayan macet karena perlebaran jalan dan jam pulang kantor.

Yang bikin aku kesel pada hari itu adalah dari Pangkalan Jati sampai Duren Sawit mesti bayar goceng, hellooo abang tukang angkot K22A jangan curang dongs ya, jarak segitu tuh cuman 4rb.

NB: Buat semuanya kalau nyari rezeki yang halal ya, jangan ada kecurangan.

Terimakasih Boni buat makan siangnya dan semoga suka dengan kado kita bantal leher poni :*

No comments:

Post a Comment